Senin, 16 Februari 2015

Cipto Junaedy

Perhatian, ini backlink aja ya. Salah satu Cipto Junaedy paling umum pertanyaan tuan tanah sering meminta kita adalah "Saya tidak dapat menemukan penyewa - harap Anda dapat membantu saya menyewa properti saya?" atau "apa yang perlu kita lakukan untuk menyewa properti saya dengan cepat?".

Seringkali kita diperlihatkan Cipto Junaedy milik tuan tanah yang berjuang untuk menemukan penyewa, namun pada banyak kesempatan kita bisa mengatakan dalam beberapa menit berjalan melalui pintu, mengapa mereka memiliki sedikit minat. Biasanya hanya dengan sedikit kerja, sifat ini bisa dibuat lebih disewakan, tanpa harus melakukan anggaran yang besar.

cipto junaedy


Beberapa prinsip penyewa menemukan

Kebanyakan Cipto Junaedy penyewa akan melihat lima atau enam sifat sebelum memilih salah satu untuk menyewa; dan sering akan Cipto Junaedy membuat pikiran mereka berdasarkan pada tampilan tunggal. Setelah mempertimbangkan jenis penyewa Anda ingin menarik, Anda perlu untuk membantu mereka memilih properti Anda atas yang lain.

Untuk berhasil menyewa Cipto Junaedy properti saya adalah penting Anda tahu pasar Anda. Lokasi dan jenis properti Anda harus menyewa kehendak dalam kebanyakan kasus mendikte jenis penyewa Anda harus Cipto Junaedy mencoba dan menarik. Yang pernah kategori penyewa Anda setelah, masuk akal komersial untuk menarik penyewa Cipto Junaedy terbaik yang Anda bisa. Jika Anda ingin profesional dalam properti Anda maka Anda perlu membuat seruan properti Anda dengan harapan bahwa jenis penyewa. Jika Anda setelah siswa, LHA atau berbagi rumah; maka properti Anda perlu untuk menarik penyewa yang mencari sesuatu yang berbeda.

Jadi jika "bagaimana Cipto Junaedy saya menyewa properti saya" adalah pertanyaan di pikiran Anda, berikut adalah beberapa petunjuk kunci untuk membantu Anda menyewa properti Anda dengan cepat.

Sewa Properti saya - kami Tips Top

1) Kesan pertama: lihat Cipto Junaedy pertama penyewa 'properti Anda dibuat saat mereka berjalan di jalan atau drive. Bagaimana properti anda bandingkan dengan orang lain di jalan? Bagaimana cara melihat melalui jendela (sering hal pertama calon penyewa lihat adalah punggung tirai dan tirai)? Luar; taman rapi, jalan yang jelas, baru Cipto Junaedy dipotong rumput, dinding bersih dan pekerjaan cat, memiliki daya tarik yang lebih besar penyewa.

2) Bersihkan kekacauan: Jika penyewa Anda saat ini berantakan, pertimbangkan menunggu sampai mereka meninggalkan sampai Cipto Junaedy Anda menunjukkan calon penyewa putaran. Penyewa baru sering tidak bisa melihat masa lalu kekacauan dan karena itu berjuang untuk melihat diri mereka tinggal di sana. Jika penyewa sebelumnya telah pergi dan meninggalkan kekacauan di dalam atau keluar - membuangnya.

3) Re-segar dan memperbaiki: Dekorasi dan presentasi dari properti Anda akan mempengaruhi kecepatan membiarkan dan sewa Anda akan mencapai. Bayar perhatian khusus pada cat di dinding (cat polos sering terbaik); karpet Cipto Junaedy dan lantai. Membersihkan dan mengecat di mana diperlukan; memperbaiki setiap pintu atau laci rusak menangani dan keran. Anda menetapkan standar sehingga Anda harus menyegarkan sesuai dengan bagaimana Anda ingin properti Anda akan tampak setelah (dan sifat kotor menarik penyewa kotor).

4) Fokus pada dapur: Banyak penyewa melihat dapur lebih dari kamar lain di properti. Jika Anda menghabiskan uang pada setiap Cipto Junaedy kamar di rumah, membuat ini salah satu yang terlihat pada awalnya. Jika dapur Anda terlihat "lelah" maka repaint dan menangani lemari baru dapat membuat perbedaan besar untuk biaya minimal. Setiap pintu longgar perlu diperbaiki atau diganti. Peralatan tidak harus baru, tetapi mereka harus bersih - terutama oven dan kompor.

5) Jangan khawatir tentang "barang putih": properti Anda harus menyediakan kompor minimal; peralatan lain yang bermanfaat tetapi tidak penting. Jika tidak ada "barang putih" di properti Anda maka Anda mungkin Cipto Junaedy menunggu terbaik sampai penyewa melihat properti sebelum memutuskan apakah akan memasok mereka (Anda harus menjaga mereka jika Anda melakukannya). Beberapa penyewa sudah punya sendiri. Anda selalu dapat menyatakan untuk pemirsa yang Anda akan memasok jika diperlukan.

6) Kamar mandi: Ruang kedua yang paling penting di rumah adalah kamar mandi. Sebuah "lelah" kamar mandi akan menempatkan banyak penyewa off. Tidak perlu baru tapi harus bersih dan jelas dari kekacauan. Semua unit dan sisi Cipto Junaedy mandi harus tegas tetap; keran dan mandi harus bekerja lancar. Hujan sekarang kebutuhan modern jadi jika properti Anda tidak memiliki satu, pertimbangkan untuk  cipto junaedy menginstal mandi listrik selama mandi sebagai properti Anda akan menyewa lebih cepat jika Anda memiliki satu.

7) Karpet dan lantai: Jika properti Anda memiliki tua atau usang karpet, dengan pola berat atau warna gelap; mempertimbangkan mengganti Cipto Junaedy mereka dengan yang lebih modern, karpet polos. Pilihan yang baik dari warna dapat mencerahkan ruangan dan membuatnya merasa lebih luas. Ruang penting untuk melihat adalah ruang tamu. Jika anggaran Anda terbatas, ini adalah ruang untuk melihat pertama. Dengan Cipto Junaedy pilihan yang tepat Anda akan pulih biaya dengan sewa ekstra Anda mungkin akan mencapai.

8) Windows dan pandangan: Anda tidak pernah bisa membiarkan terlalu banyak bersinar cahaya ke properti Anda. Pastikan semua jendela yang bersih dan setiap tirai terbuka ketika penyewa ditunjukkan putaran; dan menghapus tirai bersih tua. Anda harus menyediakan rel tirai tapi tirai tidak penting sebagai penyewa biasanya lebih memilih untuk memberikan mereka sendiri untuk mempersonalisasi properti. Jika properti Anda memiliki cahaya alami yang baik kemudian menggunakannya dan jika sama sekali perilaku tampilan dengan kemungkinan pada siang hari.

9) Lampu dan nuansa: Hal ini dimungkinkan untuk meningkatkan penampilan kamar dengan lampu baru dan / atau warna. Dalam banyak Cipto Junaedy properti untuk disewakan ini sudah tua atau tidak pernah dibersihkan, memberikan kontribusi untuk merasa kotor. Nuansa baru dapat menambahkan bahwa sentuhan akhir. Halus yang terbaik sebagai sesuatu yang tidak biasa menjalankan risiko tidak menarik bagi penyewa rasa.

10) Furniture: Ada sedikit perbedaan dalam nilai-nilai sewa untuk properti kamar dan perabotan. Sifat dilengkapi kecil dapat menarik penyewa yang lebih muda; baru-baru ini dipisahkan; atau siswa. Sifat yang lebih besar umumnya menarik keluarga yang cenderung untuk membawa lebih banyak furnitur dengan mereka. Jika Anda bersedia untuk memasok beberapa perabot, jangan buru-buru keluar dan membelinya di muka. Calon penyewa mungkin tidak memiliki rasa yang sama seperti yang Anda dan melibatkan penyewa dalam keputusan pembelian dapat menjadi titik ditambah untuk properti Anda atas orang lain.

11) Final bersih: Aksi terakhir belum yang paling penting untuk menyewa properti saya adalah bersih menyeluruh. Ini berarti melakukan Cipto Junaedy lebih dari hanya berputar properti anda dengan vacuum cleaner. Sebuah bersih profesional penuh dapat mengubah properti Anda dari rata-rata yang diinginkan. Kurang dari satu minggu sewa, itu akan membuat properti Anda menonjol dan menarik kualitas penyewa yang lebih baik.

Sewa Properti My - Final Thoughts

Semua tuan tanah benci untuk memiliki properti kosong tapi bergegas untuk menyewa properti saya tanpa waktu untuk menyegarkan dan Cipto Junaedy mempersiapkan investasi, bisa berarti properti Anda kosong lebih lama. Lebih baik untuk mengadopsi prinsip bahwa Anda berkompetisi dengan pemilik tanah lainnya dan Anda ingin menarik penyewa terbaik yang Anda bisa dalam target pasar Anda.

Ketika bersaing Cipto Junaedy untuk menyewa properti saya, Anda biasanya lebih baik untuk menyegarkan properti anda seperti di atas - bahkan jika dibutuhkan satu atau dua minggu untuk menyelesaikan dan datang dengan biaya kecil. Ini akan membantu Anda menyewa properti Anda untuk penyewa yang lebih baik, yang Cipto Junaedy dipersiapkan untuk membayar lebih sewa. Properti Anda akhirnya dapat menyewa lebih cepat.

5 komentar: