Sabtu, 18 April 2015

minuman berenergi

Jadi Anda mendengar tentang minuman berenergi. Mungkin Anda sedang mencari bahwa dorongan ekstra dalam kinerja untuk balapan kompetitif Anda berikutnya dan ingin memberikan salah satu dari mereka mencoba.

Tapi apakah minuman energi ini benar-benar efektif dan apakah mereka benar-benar meningkatkan tingkat energi Anda?

Minuman energi pada dasarnya minuman ringan yang diiklankan untuk memberikan dorongan besar energi dari minuman yang normal. Minuman energi sering mengklaim untuk memberikan dorongan energi yang akan memberikan kinerja yang unggul.

Sementara ada dasar ilmiah bahwa unsur-unsur kafein dari minuman energi memang berkontribusi terhadap kewaspadaan mental dan kinerja fisik, masih ada banyak kontroversi mengenai efek sebenarnya dari minuman ini.

Bahan Dasar

Tiga komponen utama dalam kebanyakan minuman energi adalah kafein, gula dan B Vitamin. Bahan utama dalam minuman energi Kafein sering dalam bentuk guarana atau yerba mate. Minuman energi umumnya memiliki setidaknya sebanyak kafein sebagai secangkir kopi biasa, tetapi mungkin mengandung banyak kali lebih dari jumlah ini tergantung pada merek minuman. Minuman energi juga umumnya memiliki banyak Fruktosa Tinggi Jagung Syrup (HFCS), ini adalah komponen "energi" dan pada dasarnya seperti gula halus, namun lebih tinggi kalori!

Pengaruh Minuman Energi

Efek yang diinginkan

Berbagai efek fisiologis dan psikologis disebabkan minuman energi dan / atau bahan-bahan mereka belum diselidiki. Namun dua penelitian melaporkan peningkatan signifikan dalam kinerja mental dan kognitif serta kewaspadaan subjektif.

Dengan kata lain, pada umumnya minuman energi AKAN membuat Anda lebih waspada dan merasa "pepped" sebelum kinerja fisik karena kafein, tapi secangkir kopi biasa akan memiliki efek yang sama.

Komponen vitamin B dapat dianggap diinginkan dalam tubuh membutuhkan sejumlah vitamin B untuk mendapatkan itu kebutuhan gizi, namun Anda akan mendapatkan lebih dari cukup dari kebutuhan vitamin B Anda dengan menjaga diet seimbang, sehingga manfaat yang efektif dari Energy Drink diabaikan.

Dampak Buruk

Konsumsi minuman energi tunggal berbahaya dalam banyak kasus, namun mengkonsumsi lebih dari satu gelas dalam satu hari dapat menyebabkan konsumsi kafein berlebihan.

Konsumsi kafein lebih dari 400mg dalam sehari dapat menyebabkan efek yang tidak diinginkan dan berpotensi berbahaya seperti: gugup, lekas marah, sulit tidur, buang air kecil meningkat, irama jantung abnormal (aritmia), penurunan kadar tulang dan gangguan perut.

Ada juga bukti kuat bahwa Fruktosa Tinggi Jagung Syrup membuat Anda merasa kenyang, sehingga Anda mengkonsumsi lebih banyak. Selama jangka panjang, kelebihan energi akan disimpan sebagai lemak, yang mungkin bukan efek yang diinginkan jika Anda sedang mencari kinerja atletik puncak bahwa minuman ini janji!

Konsentrasi yang direkomendasikan gula dalam minuman olahraga adalah 6-7% karbohidrat untuk memungkinkan penyerapan maksimum dan meminimalkan paku dan crash gula darah.

Minuman energi biasanya memiliki konsentrasi gula yang lebih tinggi dari ini, hasil ini adalah penyerapan cairan lambat ke dalam darah dan energi sistem meningkatkan kemungkinan dehidrasi. Ketika tingkat gula yang tinggi dalam aliran darah, tubuh tidak bisa mendapatkan air ke sel-sel yang membutuhkannya sebagai air sekarang digunakan oleh tubuh untuk mencairkan konsentrasi gula dalam aliran darah.

Bahaya Minuman Energi

Di Amerika Serikat, produsen minuman energi yang tidak diperlukan untuk mencetak isi kafein dari minuman pada label produk, seperti obat-obatan. Hal ini karena minuman energi digolongkan sebagai suplemen makanan dan bukan produk makanan.

Ada sangat sedikit pengujian tentang pengaruh minuman energi, masing-masing produsen memiliki formula unik mereka sendiri dan mengingat bahwa mereka tidak diharuskan oleh hukum untuk mencetak konten kafein, ada benar-benar tidak ada cara yang aman bagi konsumen untuk mengetahui apa jenis efek produk ini akan memiliki. Di Amerika Serikat ada laporan mual, irama jantung abnormal dan kunjungan ruang gawat darurat yang telah dikaitkan dengan Minuman Energi

Rekomendasi

Saya sarankan Anda menyampaikan minuman energi.

Meskipun bahaya yang melekat dari kurangnya pengujian produk, sebagian besar minuman ini kemungkinan akan memiliki efek negatif pada kinerja Anda karena benar-benar meningkatkan dehidrasi karena kadar gula yang berlebihan atau efek lonjakan-dan-kecelakaan.

Dalam jangka panjang, mengkonsumsi sejumlah besar gula akan mengakibatkan tubuh Anda menyimpan kelebihan kalori sebagai FAT - tidak booster kinerja bagi kebanyakan olahraga.

Sementara minuman ini DO memberikan dorongan dalam hal kinerja mental dan kognitif, jika Anda sedang mencari ini, saya akan menyarankan secangkir kopi biasa bukan.

Jadi Anda masih membutuhkan energi?

Alih-alih minuman energi, mencoba beberapa kombinasi makanan alami seperti apel, selai kacang, kerupuk dengan sedikit keju, yoghurt atau sereal dengan susu. Umumnya Anda harus bisa mendapatkan semua energi yang Anda butuhkan dalam diet seimbang yang normal.

Jika Anda masih bersikeras menggunakan minuman energi, mempertimbangkan penyiraman bawah, ini akan mengurangi gula dan kafein isi minuman dan efek samping harus dikurangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar