Jumat, 21 Agustus 2015

Manfaat yoghurt

Saya selalu melihat manfaat yoghurt setiap rumah tangga termasuk saya membuat yoghurt di rumah, dan mereka masih terus melakukannya. Setelah pindah ke London saya melihat tidak ada, membuat yoghurt di rumah. Bahkan teman-teman saya, keluarga, dari India telah menahan diri bentuk praktek. Terlepas dari tidak memiliki cukup waktu, alasan lain yang mereka berikan adalah terlalu dingin di sini dan mungkin tidak diatur. Tanpa menyelidik lebih lanjut saya memutuskan untuk pergi dengan orang banyak dan mulai membeli bak yoghurt, sampai aku datang di artikel tentang probiotik dan bakteri hidup dan banyak kegunaan mereka. Tanggapan pertama saya adalah untuk memeriksa label untuk kultur probiotik atau hidup pada produk saya. Ini tidak menentukan. Reaksi langsung saya adalah, oh my god! Saya telah makan yoghurt mati begitu lama.

Pada perjalanan berikutnya ke super market saya mulai memindai setiap bak yoghurt di rak. Saya menemukan beberapa yang berisi bakteri hidup dan kultur. Lega telah menemukan apa yang saya cari, saya membeli bak probiotik rumah. Namun, masih belum mengatasi dari shock makan yoghurt mati selama berbulan-bulan, saya memiliki keinginan yang kuat untuk membuat yoghurt di rumah. Mungkin ini adalah untuk menenangkan diri, dan memverifikasi apakah klaim budaya hidup benar, dan juga melihat apakah saya bisa meniru proses yang diikuti kembali ke rumah. Saya rebus susu dan sisihkan sampai hangat. Saya kemudian menaruh beberapa yoghurt dari bak mengklaim bakteri hidup dan meninggalkannya semalam di tempat yang hangat dari rumah saya.

Kekecewaan saya proses telah gagal. Meskipun yoghurt probiotik saya membawa adalah asli, tapi karena aku tidak bisa meniru proses aku ditinggalkan frustrasi. Selain itu, saya tidak ingin memberikan pada klaim belum dicoba dari sesama orang India lainnya. Apa yang mengganggu saya lebih adalah perusahaan yang menjual yoghurt mati, yang saya makan selama berbulan-bulan. Keprihatinan saya adalah asli dan ini meninggalkan aku mempertanyakan seluruh industri makanan yang muncul seperti sapi pemerahan dan hanya motivasi pemilik tampaknya tunai.

Saya melanjutkan eksperimen saya membuat yoghurt di rumah dan terus berusaha merek yang berbeda dari toko-toko yang berbeda. Akhirnya setelah banyak percobaan dan ekspedisi saya berhasil memproduksi batch pertama dari yoghurt buatan sendiri. Yeh! Sejak itu saya telah membuat dan saya lebih suka membuat yoghurt di rumah. Banyak manfaat adalah: buatan yoghurt lezat, tidak ada bahan pengawet dan aditif lain dan penting itu juga mengurangi limbah kemasan dan ramah lingkungan karena itu.

Suara ramah lingkungan dingin dan Anda mendapatkan beberapa poin brownies untuk itu. Tapi secara pribadi, setiap kali saya membuat yoghurt sendiri itu membuat saya bahagia karena tidak menggunakan satu bak plastik lagi yang mungkin membutuhkan waktu ratusan tahun untuk menurunkan. Dan terlebih lagi, aku bisa makan hidup, yummy buatan yoghurt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar