Sabtu, 02 Februari 2019

Jual Rumah

Selama bertahun-tahun, Anda telah bekerja terus-menerus selama berjam-jam namun gaji Anda tidak cukup untuk jual rumah mengurus pengeluaran Anda. Perawatan kesehatan, utilitas, dan kenaikan harga pangan hampir tidak tercakup oleh upah Anda. Sebentar lagi, bayaran pulang-pergi Anda tidak akan mampu mengimbangi meningkatnya pengeluaran keluarga Anda.

Skenario menyedihkan ini mengganggu jutaan keluarga Amerika saat ini. Gaji mereka tidak dapat ditarik cukup untuk jual beli rumah menyediakan biaya perumahan yang memadai. Jika Anda adalah penduduk resmi Amerika Serikat dan tidak mendapatkan cukup uang untuk menutupi pembayaran sewa atau hipotek, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengajukan Program Voucher Perumahan pemerintah federal, yang juga disebut sebagai bagian 8.



Apa itu Bagian 8?

Undang-undang Perumahan tahun 1937 mengatur agar bantuan keuangan dibayarkan oleh pemerintah federal kepada agen perumahan setempat atau LHA untuk menjadikan kondisi kehidupan keluarga berpenghasilan rendah dengan upah lebih baik. Bagian 8 dari Undang-Undang Perumahan tahun 1937, biasanya hanya disebut sebagai Bagian 8, mengamanatkan pembayaran bantuan perumahan federal kepada tuan tanah untuk kepentingan sekitar 3,1 juta keluarga dengan pendapatan rendah. Ini memungkinkan bantuan perumahan melalui berbagai program, dengan program Voucher Pilihan Perumahan menjadi yang terbesar, yang mensubsidi sebagian besar pembayaran sewa dan utilitas sekitar 2,1 juta keluarga.

Departemen Perumahan dan Pengembangan Perkotaan (HUD) mengelola dan mendanai program Bagian 8. Ada sekitar 2.400 lembaga perumahan publik (PHA) yang mengelola program secara lokal.

Sejarah Singkat Bagian 8

Bagian 8 perumahan telah dimulai selama Depresi Hebat. Pengesahan UU Perumahan AS oleh Kongres merupakan awal dari bantuan perumahan federal di negara tersebut. Ini melengkapi uang itu untuk membangun apartemen perumahan berpenghasilan rendah yang berkualitas namun terjangkau untuk mereka yang berpenghasilan secara finansial. Unit-unit ini dikelola dan dikelola oleh otoritas lokal.

Undang-undang Perumahan AS direvisi pada tahun 1961 untuk memberi jalan kepada Program Perumahan Sewa Bagian 23 yang memungkinkan penghuni berpendapatan rendah untuk tinggal di apartemen swasta berpenghasilan rendah yang disewa oleh otoritas lokal. Penyewa setuju untuk membayar persentase tertentu dari sewa, sedangkan perbedaan antara pembayaran penyewa dan apa yang biasanya diterima pemilik di pasar terbuka. Pemeliharaan bangunan juga dilakukan oleh otoritas perumahan setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar