Jumat, 17 Juli 2015

Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta

Ada banyak Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta penulis yang memanfaatkan layanan distribusi artikel untuk mendapatkan artikel yang dipublikasikan di ezines dan newsletter dan website. Artikel ini selalu memiliki link kembali ke situs penulis di artikel ini Resource Box --- About informasi Penulis yang biasanya mengikuti sebuah artikel. Ini selalu menjadi salah satu metode terbaik webmaster dapat digunakan untuk menghasilkan lalu lintas ke situs web nya.

Nilai Ekonomi Of Mendistribusikan Artikel

Ketika membandingkan biaya mempersiapkan sebuah artikel dan mendistribusikannya ke penerbit dan webmaster, biaya keseluruhan artikel Anda masih benar-benar kecil ... Terutama ketika Anda membandingkan bahwa biaya terhadap biaya membeli iklan di ezines yang sama, newsletter dan website yang akan menerbitkan artikel Anda. Di atas semua itu, ketika sebuah situs web menerbitkan sebuah artikel yang Anda tulis, artikel biasanya akan tetap pada website untuk tahun-tahun mendatang. Tapi, ketika Anda membeli iklan untuk bisnis Anda di website, Anda perlu membayar bahwa tingkat iklan setiap bulan selama Anda ingin iklan Anda untuk tetap di website itu.

Bila Anda ingin mengukur efektivitas sebuah artikel, Anda harus mengukur biaya iklan di ezines dan newsletter di mana Anda diterbitkan, ditambah biaya iklan pada situs-situs di mana artikel Anda dicetak ulang.

Jika Anda menginvestasikan waktu dan usaha untuk menghitung nilai dari iklan yang diperoleh dari sebuah artikel cetak ulang versus biaya menciptakan dan mendistribusikan artikel yang, Anda akan segera menyadari mengapa begitu banyak orang merekomendasikan teknik promosi ini.

Lalu lintas adalah koin Dua-Sisi dengan Reprint Artikel

Ketika kami pertama kali masuk ke menulis artikel untuk tujuan promosi, kami sepenuhnya berfokus pada mendapatkan artikel kami dipublikasikan di ezines dan newsletter. Semua-penting link kembali ke situs Anda dapat mencapai ribuan penerbit, dan melalui penerbit, Anda cukup mungkin mencapai jutaan pembaca. Dan ini bukan hanya pembaca biasa baik; mereka adalah anggota dari target audiens ANDA.

Ezines dan newsletter yang akan mempublikasikan artikel Anda telah memberitahu pembaca mereka bahwa mereka akan memberikan informasi mengenai berbagai topik yang telah Anda tulis tentang. Dan, para pembaca semuanya mengambil langkah pro-aktif untuk menambahkan alamat email mereka ke milis dari ezine yang mempublikasikan pekerjaan Anda.

Sementara kebanyakan ezines memiliki basis pelanggan di kisaran sepuluh sampai dua puluh ribu, masih ada beberapa ezines benar-benar besar dengan pelanggan di ratusan ribu di luar sana yang akan senang untuk berbagi bahan dengan pembaca mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar