Jumat, 17 Juli 2015

Kursus Online

Saya telah Kursus Online ribuan artikel yang ditulis oleh pemasar berharap untuk mempromosikan situs web mereka, produk, program afiliasi, dan e-book. Sementara sebagian besar artikel yang berguna, terlalu banyak yang tidak sebanding dengan kertas mereka dicetak pada (dan itu mengatakan banyak di era elektronik!) Apakah Anda membuat kesalahan yang sama?

Dalam artikel ini Anda akan menemukan sederhana, teknik akal sehat yang akan mendapatkan artikel Anda diterima oleh bank artikel, disetujui oleh editor buletin, dan diterbitkan dalam beberapa ezines online terbesar.

Saya akan menunjukkan cara untuk meningkatkan "artikel yang diserahkan-ke-diterbitkan" rasio konversi Anda dan menarik pembaca ke situs Anda dengan meningkatkan Anda "buletin-pembaca untuk memenuhi syarat-pengunjung" rasio.

~ Penawaran Berharga Konten ~

Ini, tentu saja, sangat penting untuk kesuksesan Anda, jadi pertama pada daftar. Berbagi pengetahuan Anda tentang topik, dan jangan pelit tentang hal itu. Jika Anda termasuk tips, trik, dan informasi yang berguna, Anda akan mendapatkan lebih banyak editor untuk mempublikasikan artikel Anda. Mereka perlu konten untuk menjaga pelanggan yang ada setia, menarik pelanggan baru, dan mendapatkan mereka uang.

Apa konten yang mereka inginkan? Pembaca ingin membaca tentang topik yang menarik, dan belajar dari pengalaman dan wawasan. Bercerita, menjelaskan bagaimana sesuatu bekerja, contoh tawaran karena itulah cara orang belajar. Setelah Anda memberi mereka beberapa informasi menarik, mereka akan mengunjungi situs web Anda untuk belajar lebih banyak dari Anda. Karena mereka sudah mempercayai Anda, mereka akan mengunjungi situs Anda pra-kualifikasi dan terbuka untuk tawaran. Ini adalah jenis terbaik dari web pengunjung.

Konten yang berharga akan meningkatkan Anda "buletin-pembaca untuk memenuhi syarat-pengunjung" rasio konversi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar