Jumat, 17 Juli 2015

Hosting murah

Staf saya Hosting murah mengingatkan saya bahwa saya salah satu penulis paling produktif yang pernah mereka lihat. Saya memiliki kecenderungan untuk menulis 10 sampai 15 artikel sehari dan pelatihan pengguna 300 halaman hanya dalam 2 minggu penuh diedit siap penerbitan yang agak aneh tapi aku menikmati menulis dan saya menikmati berbagi pengetahuan saya dengan orang-orang. Salah satu cara atas melakukan hal itu di Internet adalah untuk menulis artikel Anda dan mengirimkannya ke direktori artikel tapi aku baru-baru ini melihat beberapa masalah yang sangat gelap merayap dengan artikel yang disampaikan kepada beberapa direktori artikel.

Ini benar-benar terjadi pada saya ...

Sebagai geek teknologi dan ya aku akan menyebut diriku penyebab kutu itulah yang saya, saya sering menulis artikel pada mata pelajaran teknologi seperti bagaimana menggunakan excel, bagaimana membangun halaman Web, dll Namun, ketika saya mengajukan artikel saya untuk lima direktori artikel Baru-baru ini saya menemukan beberapa aspek benar-benar mengganggu dengan cara mereka melakukan bisnis dan menyajikan artikel saya. Salah satu isu yang paling mengganggu adalah bahwa jika Anda punya nama domain atau link baik halaman web Anda atau di Penulis Anda Bio mereka dilucuti mereka. Jika Anda telah menggunakan kata kunci dalam Hypertext Anda, mereka dihapus link Anda dan diganti sendiri ke situs web kompetisi Anda. Lihat, tampaknya beberapa artikel direktori sekarang menggunakan pekerjaan Anda untuk mengiklankan layanan orang lain dalam artikel Anda.

Ketika saya melihat ini untuk pertama kalinya, aku terperangah. Bukan hanya karena orang lain menggunakan pekerjaan saya dan mengatakan bahwa itu adalah mereka, tetapi lebih dari itu, mereka menggunakan kata kunci untuk membajak link kembali saya kembali ke website saya untuk pesaing saya. Saya juga telah menemukan lima direktori artikel ini bahwa mereka telah berlisensi pekerjaan saya kepada orang lain, sehingga mereka bisa menempatkan nama mereka pada artikel saya.

Masalah ini satu saja membuka sejumlah besar masalah dengan Google, MSN, AOL dan Yahoo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar