Kamis, 17 September 2020

apartemen

Seni pemasaran apartemen yang hebat adalah kemampuan untuk memposisikan produk Anda di benak pembeli sebagai produk yang akan memenuhi kebutuhan dan keinginan khusus mereka. Konsep pemasaran yang terkenal ini sangat kuat dalam hal pementasan di rumah. "Positioning" berfokus pada apa yang Anda lakukan terhadap pikiran pembeli daripada apa yang Anda lakukan terhadap produk tersebut. Dengan kata lain, penjual rumah tidak perlu melakukan renovasi dan penataan ulang yang mahal untuk memberikan pengaruh yang besar kepada pembeli. Perbaikan kecil bisa berdampak besar. Misalnya: pembersihan yang sangat teliti, menghilangkan furnitur yang tidak perlu, dan menghilangkan kekacauan. Dalam seri kami "The 12 Days of Staging", kami akan menunjukkan beberapa tip dan trik mudah untuk mempercepat penjualan rumah atau listing Anda.


Pemosisian Hari ke-1: Mulailah proses "Pemosisian" dengan meminta pemilik rumah mengambil posisi aktif dalam penjualan rumah mereka. Sumber informasi yang bagus ada di dekat sini: manfaatkan opini masyarakat. Lakukan survei kepada teman dan keluarga tentang tampilan dan nuansa rumah Anda. Minta mereka untuk menuliskan komentar mereka untuk meredakan ketidaknyamanan yang timbul saat mengkritik rumah Anda. Lagi pula, sebagian besar pemilik rumah yang terpaksa menjual di pasar ini tahu bahwa itu tidak akan mudah. Beri mereka tugas untuk mempercepat penjualan rumah mereka. Hari-hari meletakkan rumah di pasar tanpa persiapan dan menjualnya dalam beberapa jam atau hari sudah lama berlalu.


Day 2 Curb Appeal: Seringkali trotoar berada di bagian atas daftar kami karena ini adalah kesan pertama. Kesan pertama ini sangat penting karena menentukan warna cara pembeli memandang bagian lain rumah. Jam mulai berdetak di tepi jalan dan dalam lima belas detik pembeli akan mengembangkan sikap terhadap rumah Anda, baik positif maupun negatif. Kemudian pembeli akan berusaha untuk memperkuat kesan awal positif atau negatif mereka selama sisa tur rumah. Dengan membuat kesan pertama menjadi positif, pembeli akan mencari aspek positif lain dari rumah untuk memperkuat kesan awal mereka.


Latihan yang bagus untuk membuat bola menggelinding adalah dengan berdiri di depan rumah Anda dengan "mata pembeli" yang kritis dan menuliskan semua yang terlintas dalam pikiran. Selalu sulit bagi penjual rumah untuk melihat semua kekurangan rumah mereka sendiri, namun sangat penting dalam keberhasilan penjualan. Untuk membantu Anda dalam tugas ini tanyakan kepada teman, tetangga, dan keluarga tepercaya apa yang mereka lihat saat berdiri di depan rumah Anda. Mintalah mereka untuk jujur ​​secara brutal, atau undang mereka untuk menuliskan komentar mereka dan menempatkan mereka pada topi untuk ditarik hanya setelah semua orang memberikan komentar. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dan menghindari membuat orang merasa tidak nyaman mengkritik rumah Anda.


Hari 3 "Here Kitty Kitty": Siapa yang tidak suka suara kucing mendengkur di telinga Anda? Sangat lembut, sangat lembut .... sangat BAU! Memang tidak selalu, tapi bau kucing bisa menjadi masalah besar bagi penjual rumah. Sebagai pemilik kucing sendiri (atau "penculik" seperti yang dikatakan kebanyakan kucing), kita tahu betapa bau kucing kadang-kadang bisa. Untuk penjual rumah masalah ini bisa berarti perbedaan antara pembeli yang tinggal dan terlihat dan yang berjalan ke pintu.


1. Pada hari-hari Anda tahu rumah Anda akan ditampilkan, pertimbangkan untuk membawa kucing untuk naik mobil. Kucing menjadi terbiasa berada di dalam mobil dan kebanyakan benar-benar akan menikmati perjalanannya. (Catatan: JANGAN tinggalkan hewan peliharaan Anda di dalam mobil tanpa pengawasan. Terutama pada hari-hari hangat hingga panas. Kucing bisa kepanasan dan menderita kerusakan otak atau kematian jika ditinggal di dalam mobil. Anjing juga!)

2. Jika memungkinkan pada hari pertunjukan, pindahkan kotak kotoran ke area terpencil, atau lebih baik lagi, keluar rumah.

3. Ambillah makanan basah. Selain tidak menggugah selera melihatnya sangat bau ke surga yang tinggi!

4. Simpan kotak pasir sesering mungkin dan ganti setiap beberapa minggu dengan sampah baru. Kucing Anda, dan calon pembeli, akan berterima kasih.

5. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa kucing Anda menghasilkan rambut dalam jumlah yang tidak terbayangkan? Kami pikir begitu. Tetap bersihkan. Kami tahu, ini adalah siklus yang tidak pernah berakhir tetapi tugas kami adalah membantu Anda menjual rumah. Jambul rambut di lantai membuat pembeli berpikir "rumah kotor" dan itulah kesan terakhir yang mereka butuhkan.

6. Kitty pergi ke luar kotak kotoran? Jika ini adalah masalah baru, Anda harus membawanya ke dokter hewan. Kucing bisa mendapatkan kristal dalam urinnya, yang bisa mematikan jika tidak ditangani.

7. Bantuan sedang dalam perjalanan! Lihatlah "Pencari bau"! Alat ini adalah cara terbaik untuk melihat apa yang telah dilakukan kucing. Juga dikenal sebagai lampu hitam, Anda dapat membelinya di toko perlengkapan hewan peliharaan terdekat. Cukup matikan lampu dan berjalanlah mengelilingi dinding setiap kamar. Jika kucing telah membuat kekacauan, itu akan muncul dalam cahaya. Juga, pindahkan setiap inci karpet. (Tutup tirai agar tetangga Anda tidak mengira Anda sudah gila saat Anda merangkak dengan tangan dan lutut dalam kegelapan sambil memegang lampu hitam.)

8. Jika Anda menemukan area yang mencurigakan, Anda perlu mengonfirmasi dengan tes bau mode lama yang baik. (Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan bau urin kucing yang tidak salah lagi, paling baik digambarkan sebagai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar