Kamis, 17 September 2020

kantor

Rumah adalah kantor aset keuangan dan lebih banyak lagi: itu tempat tinggal dan membesarkan anak-anak; itu rencana untuk masa depan; itu investasi di komunitas Anda. Itulah mengapa semua orang Amerika harus memiliki kesempatan untuk menikmati manfaat memiliki rumah. Dan berikut adalah beberapa tip untuk pembeli rumah pertama kali.


Pengetahuan dikatakan membuka pintu. Ini benar secara harfiah dalam hal membeli rumah. Untuk menjadi pembeli rumah pertama kali, Anda perlu mengetahui di mana dan bagaimana memulai proses pembelian rumah. Pertanyaan dan jawaban berikut telah dipilih dengan cermat untuk memberi Anda dasar pengetahuan dasar tentang pembelian rumah. Selain membantu Anda memulai, langkah-langkah ini akan memberi Anda alat yang diperlukan untuk menavigasi seluruh proses pembelian rumah - mulai dari memutuskan apakah Anda siap untuk membeli rumah, hingga langkah terakhir yang membanggakan untuk memiliki rumah, mendapatkan kunci. ke rumah barumu.


1. BAGAIMANA SAYA TAHU JIKA SAYA SIAP MEMBELI RUMAH?


Anda dapat mengetahuinya dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepada diri sendiri:


Apakah saya memiliki sumber penghasilan tetap (biasanya pekerjaan)? Apakah saya telah dipekerjakan secara teratur selama 2-3 tahun terakhir? Apakah penghasilan saya saat ini dapat diandalkan?

Apakah saya memiliki catatan yang baik dalam membayar tagihan saya?

Apakah saya memiliki sedikit hutang jangka panjang yang belum dibayar, seperti pembayaran mobil?

Apakah saya memiliki simpanan uang untuk uang muka?

Apakah saya memiliki kemampuan untuk membayar hipotek setiap bulan, ditambah biaya tambahan?


Jika Anda bisa menjawab "ya" untuk pertanyaan-pertanyaan ini, Anda mungkin siap untuk membeli rumah sendiri.


2. BAGAIMANA SAYA MEMULAI PROSES PEMBELIAN RUMAH?


Mulailah dengan memikirkan situasi Anda. Apakah Anda siap untuk membeli rumah? Berapa banyak yang mampu Anda beli dalam pembayaran hipotek bulanan? Berapa banyak ruang yang Anda butuhkan? Daerah kota mana yang kamu suka? Setelah Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, buatlah daftar "Yang Harus Dilakukan" dan mulailah melakukan penelitian biasa tentang properti. Bicaralah dengan teman dan keluarga, berkendara melalui lingkungan sekitar, dan lihat di bagian "Rumah" di surat kabar, Daftar Penyitaan, dan pencarian di internet.


3. BAGAIMANA PEMBELIAN RUMAH DIBANDINGKAN DENGAN SEWA?


Keduanya sama sekali tidak bisa dibandingkan. Satu keuntungan dari menyewa umumnya bebas dari sebagian besar tanggung jawab pemeliharaan. Tetapi dengan menyewa, Anda kehilangan kesempatan untuk membangun ekuitas, memanfaatkan keuntungan pajak, dan melindungi diri Anda dari kenaikan sewa. Selain itu, Anda mungkin tidak bebas mendekorasi tanpa izin dan mungkin tergantung pada belas kasihan pemilik rumah untuk perumahan.


Memiliki rumah memiliki banyak manfaat. Saat Anda melakukan pembayaran hipotek, Anda membangun ekuitas. Dan itu investasi. Memiliki rumah juga membuat Anda memenuhi syarat untuk keringanan pajak yang membantu Anda menangani tanggung jawab keuangan baru Anda - seperti asuransi, pajak real estat, dan pemeliharaan - yang bisa sangat besar. Tetapi mengingat kebebasan, stabilitas, dan keamanan memiliki rumah sendiri, semua itu sepadan.


4. BAGAIMANA LENDER MEMUTUSKAN JUMLAH PINJAMAN MAKSIMUM YANG MAMPU?


Pemberi pinjaman mempertimbangkan rasio hutang terhadap pendapatan Anda, yang merupakan perbandingan pendapatan kotor (sebelum pajak) Anda dengan biaya perumahan dan non-perumahan. Pengeluaran non-perumahan termasuk hutang jangka panjang seperti pembayaran pinjaman mobil atau pelajar, tunjangan, atau tunjangan anak. Pembayaran hipotek bulanan tidak boleh lebih dari 29% dari pendapatan kotor, sedangkan pembayaran hipotek, dikombinasikan dengan biaya non-perumahan, 4 berjumlah tidak lebih dari 41% dari pendapatan. Pemberi pinjaman juga mempertimbangkan uang tunai yang tersedia untuk uang muka dan biaya penutupan, riwayat kredit, dll. Saat menentukan jumlah pinjaman maksimum Anda.


5. BAGAIMANA CARA MEMILIH AGEN REAL ESTATE YANG TEPAT?


Mulailah dengan bertanya kepada keluarga dan teman apakah mereka dapat merekomendasikan agen. Kumpulkan daftar beberapa agen dan bicarakan dengan masing-masing agen sebelum memilih satu. Carilah agen yang mendengarkan dengan baik dan memahami kebutuhan Anda, dan yang penilaiannya Anda percayai. Agen yang ideal mengetahui area lokal dengan baik dan memiliki sumber daya dan kontak untuk membantu Anda dalam pencarian. Secara keseluruhan, Anda ingin memilih agen yang membuat Anda merasa nyaman dan dapat memberikan semua pengetahuan dan layanan real estat yang Anda butuhkan.

Tetapi pastikan Anda memeriksa harga rumah di area tersebut di internet sebelum mengunjungi agen real estat mana pun.


6. BAGAIMANA SAYA DAPAT MENENTUKAN KEBUTUHAN RUMAH SAYA SEBELUM MEMULAI PENCARIAN?


Rumah Anda harus sesuai dengan cara Anda hidup, dengan ruang dan fitur yang menarik bagi seluruh keluarga. Sebelum Anda mulai melihat rumah, buatlah daftar prioritas Anda - hal-hal seperti lokasi dan ukuran. Haruskah rumahnya dekat dengan sekolah tertentu? Pekerjaan Anda? ke transportasi umum? Seberapa besar seharusnya rumah itu? Jenis lot apa yang Anda sukai? Fasilitas seperti apa yang Anda cari? Tetapkan satu set persyaratan minimum dan 'daftar keinginan. "Persyaratan minimum adalah hal-hal yang harus dimiliki sebuah rumah agar Anda dapat mempertimbangkannya, sedangkan" daftar keinginan "mencakup hal-hal yang Anda ingin miliki tetapi tidak penting.


7. APA YANG HARUS SAYA CARI SAAT MEMUTUSKAN MASYARAKAT?


Pilih komunitas yang memungkinkan Anda menjalani kehidupan sehari-hari terbaik. Banyak orang memilih komunitas berdasarkan sekolah. Apakah Anda ingin akses ke pusat perbelanjaan dan transportasi umum? Apakah akses ke fasilitas lokal seperti perpustakaan dan museum penting bagi Anda? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar