Kamis, 17 September 2020

perumahan

Inspeksi perumahan adalah evaluasi dari sistem dan komponen rumah yang terlihat dan dapat diakses (pipa ledeng, pemanas dan pendingin, kelistrikan, struktur, atap, dll.) Dan dimaksudkan untuk memberi klien (pembeli, penjual, atau pemilik rumah) yang lebih baik pemahaman tentang kondisi umum rumah. Paling sering itu adalah pembeli yang meminta pemeriksaan rumah yang serius akan dia beli. Pemeriksaan rumah mengirimkan data sehingga keputusan tentang pembelian dapat dikonfirmasi atau dipertanyakan, dan dapat mengungkap kerusakan serius dan / atau mahal untuk perbaikan yang mungkin tidak disadari oleh penjual / pemilik. Ini bukanlah penilaian atas nilai properti; juga tidak membahas biaya perbaikan. Itu tidak menjamin bahwa rumah tersebut sesuai dengan kode bangunan lokal atau melindungi klien jika barang yang diperiksa gagal di masa depan. [Catatan: Jaminan dapat dibeli untuk menutupi banyak item.] Pemeriksaan rumah tidak boleh dianggap sebagai evaluasi yang "secara teknis lengkap", melainkan evaluasi properti pada hari pemeriksaan, dengan mempertimbangkan keausan normal untuk usia dan lokasi rumah. Inspeksi rumah juga dapat mencakup, untuk biaya tambahan, pengujian gas Radon, pengujian air, audit energi, inspeksi hama, inspeksi kolam, dan beberapa item spesifik lainnya yang mungkin berasal dari wilayah negara tempat inspeksi dilakukan. Inspeksi rumah juga digunakan (lebih jarang) oleh penjual sebelum mendaftarkan properti untuk melihat apakah ada masalah tersembunyi yang tidak mereka sadari, dan juga oleh pemilik rumah yang hanya ingin merawat rumah mereka, mencegah kejutan, dan mempertahankan investasi rumah. nilai setinggi mungkin.


Hasil penting yang harus diperhatikan dalam pemeriksaan rumah adalah:


1. Cacat utama, seperti retakan diferensial yang besar pada pondasi; struktur di luar level atau tegak lurus; deck tidak dipasang atau didukung dengan benar, dll. Ini adalah item yang mahal untuk diperbaiki, yang kami klasifikasikan sebagai item yang memerlukan perbaikan lebih dari 2% dari harga pembelian.


2. Hal-hal yang dapat menyebabkan kerusakan besar - kebocoran atap yang dapat membesar, kerusakan pada downspouts yang dapat menyebabkan cadangan dan intrusi air, atau tiang penyangga yang tidak terpasang dengan benar pada struktur.


3. Bahaya keselamatan, seperti kabel listrik yang terbuka, kurangnya GFCI (Ground Fault Circuit Interrupters) di dapur dan kamar mandi, kurangnya pagar pengaman di dek lebih dari 30 inci dari permukaan tanah, dll.


Inspektur Anda akan memberi tahu Anda tentang apa yang harus dilakukan tentang masalah ini. Ia mungkin merekomendasikan evaluasi - dan pada masalah serius pasti akan - oleh profesional berlisensi atau bersertifikat yang merupakan spesialis di bidang cacat. Misalnya, inspektur Anda akan merekomendasikan Anda menghubungi insinyur bangunan berlisensi jika mereka menemukan bagian rumah yang tidak sejajar, karena ini dapat menunjukkan kekurangan struktural yang serius.


Pemeriksaan rumah hanya dilakukan oleh pembeli setelah mereka menandatangani kontrak, bukan?


Ini tidak benar! Seperti yang akan Anda lihat saat Anda melanjutkan membaca, inspeksi rumah dapat digunakan untuk inspeksi sementara dalam konstruksi baru, sebagai alat pemeliharaan oleh pemilik rumah saat ini, teknik proaktif oleh penjual untuk membuat rumah mereka lebih dapat dijual, dan oleh pembeli yang ingin menentukan kondisi rumah potensial.


Penjual, khususnya, bisa mendapatkan keuntungan dari melakukan pemeriksaan rumah sebelum mendaftarkan rumah. Berikut adalah beberapa keuntungan bagi penjual:


· Penjual tahu rumahnya! Pengawas rumah akan dapat memperoleh jawaban atas pertanyaannya tentang riwayat masalah yang mereka temukan.


· Inspeksi rumah akan membantu penjual menjadi lebih objektif dalam hal menetapkan harga yang adil untuk rumah.


· Penjual dapat mengambil laporan tersebut dan menjadikannya sebagai bagian pemasaran untuk rumah.


· Penjual akan diberitahu tentang masalah keamanan yang ditemukan di rumah sebelum mereka membukanya untuk tur rumah terbuka.


· Penjual bisa melakukan perbaikan dengan santai, bukan terburu-buru setelah kontrak ditandatangani.


Mengapa saya harus melakukan pemeriksaan rumah?


Rumah baru Anda memiliki lusinan sistem dan lebih dari 10.000 bagian - mulai dari pemanas dan pendingin hingga ventilasi dan peralatan. Saat sistem dan peralatan ini bekerja sama, Anda akan merasakan kenyamanan, penghematan energi, dan daya tahan. Link yang lemah dalam sistem, bagaimanapun, dapat menghasilkan berbagai macam masalah yang menyebabkan hilangnya nilai dan umur komponen yang lebih pendek. Apakah Anda akan membeli mobil bekas tanpa ada mekanik yang mumpuni? Rumah Anda jauh lebih rumit, dan pemeriksaan menyeluruh yang didokumentasikan dalam laporan membekali Anda dengan informasi penting untuk mengambil keputusan.


Mengapa saya tidak dapat melakukan pemeriksaan sendiri?


Kebanyakan pembeli rumah tidak memiliki pengetahuan, keterampilan, dan objektivitas yang diperlukan untuk memeriksa rumah itu sendiri. Dengan menggunakan jasa pengawas rumah profesional, mereka mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kondisi properti; terutama apakah ada barang yang tidak "berfungsi sebagaimana mestinya" atau "berdampak negatif terhadap kelayakan hunian" atau "memerlukan penyelidikan lebih lanjut" oleh seorang spesialis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar