Kamis, 17 September 2020

gudang

Inilah kebenaran gudang tentang menjual FSBO rumah Anda. Memang Anda dapat menghemat uang dari solusi penjualan tradisional lainnya tetapi menjual rumah Anda sendiri bukan untuk semua orang dan tidak boleh digunakan dalam setiap situasi. Di bawah ini Anda akan menemukan langkah-langkah dasar dalam menjual rumah Anda sendiri.


Jual Anda Rumah Langkah: Hadiri Seminar FSBO Lokal Anda: Di setiap kota metro besar ada perusahaan FSBO yang mengoperasikan pasar periklanan FSBO lokal. Perusahaan-perusahaan ini dapat membantu tetapi menurut pengalaman saya, mereka memberi Anda informasi yang tidak jelas dan menagih Anda untuk semuanya. Seminar FSBO bukan untuk semua orang dan biayanya beberapa dolar, biasanya antara $ 25- $ 45 per orang. Ini adalah presentasi 30-60 menit oleh karyawan perusahaan FSBO tentang cara menjual rumah Anda. Sebagian besar presentasi diarahkan pada bagaimana perusahaan mereka dapat membantu Anda dan produk / layanan yang mereka sediakan. Jika Anda ingin menghemat waktu dan sedikit uang, lakukan riset sendiri atau selesaikan membaca posting ini dan Anda akan mengetahui semua langkah yang terlibat dalam menjual rumah Anda sendiri.


Tentukan Nilai Pasar: Untuk langkah ini saya sangat percaya Anda harus meluangkan sedikit waktu atau uang. Ini tidak semudah mengemudi melalui lingkungan Anda dan melihat apa yang dijual rumah tetangga Anda. Menentukan nilai pasar jauh lebih kompleks dan harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Nilai pasar rumah Anda harus mempertimbangkan semua detail tentang rumah Anda termasuk tetapi tidak terbatas pada; rekaman persegi (rekaman kelas atas dan di bawah kelas memiliki nilai yang berbeda), denah lantai, peningkatan, lingkungan, distrik sekolah, daya tarik tepi jalan, fasilitas di sekitarnya, usia rumah ... dan masih banyak lagi. Karena ini adalah tugas yang sangat penting, saya sarankan untuk jalan dalam menentukan nilai pasar rumah Anda.


Gunakan Agen Real Estat: Jika Anda telah memutuskan bahwa Anda akan menjual FSBO rumah Anda, saya sarankan untuk tidak membuang-buang waktu dan memanfaatkan sumber daya mereka. Realtors bekerja keras dan saya yakin Anda tidak akan suka jika seseorang meminta Anda bekerja secara gratis. Jika Anda terbuka untuk kemungkinan mendaftarkan rumah Anda dengan makelar maka saya sarankan meminta makelar lokal untuk presentasi daftar. Agen real estat memiliki beberapa keuntungan besar dibandingkan kita saat menentukan nilai pasar sebuah rumah. Pertama, agen real estat menjalankan bisnis penjualan rumah. Mereka tidak mendapatkan cek gaji kecuali daftar mereka terjual. Mereka juga memiliki akses ke Multiple Listing Service (MLS). Ini adalah database yang berisi semua rumah yang ada di pasaran dan semua rumah yang baru saja dijual. Jika Anda terbuka untuk kemungkinan mendaftarkan rumah Anda dengan agen real estat, mintalah seseorang untuk memberi Anda presentasi daftar. Presentasi mereka harus menyertakan nilai pasar rumah Anda. Mereka juga akan menjelaskan layanan yang mereka tawarkan. Jika setelah presentasi daftar Anda menyukai gagasan menggunakannya untuk layanan mereka, maka bagus. Pekerjakan mereka dan biarkan mereka mengambil alih pekerjaan. Jika setelah presentasi listing Anda masih ingin menjual FSBO rumah Anda, nah sekarang untuk Anda ketahui nilai pasar rumah Anda.


Have An Appraisal: Saya sarankan menyewa penilai rumah profesional dan rumah Anda dinilai. Penilaian ini akan membebani Anda antara $ 200-400 tergantung pada lokasi dan rumah Anda, tetapi bernilai setiap sen. Selain itu, Anda harus membayar untuk penilaian jika Anda mendapat tawaran untuk pulang. Perhatikan bahwa Anda tidak selalu dapat menggunakan penilaian awal Anda sebagai penilaian yang dibutuhkan saat Anda mendapatkan tawaran. Merupakan hukum bahwa pembeli pemberi pinjaman memesan penilaian sehingga mereka tahu itu sah. Jika perusahaan penilai yang Anda gunakan juga digunakan oleh pemberi pinjaman pembeli Anda, maka Anda dapat menggunakan penilai yang sama. Penilaian adalah laporan yang akan memberi Anda nilai rumah dan menyertakan minimal tiga properti yang sebanding di daerah Anda. Rumah yang sebanding ini adalah rumah yang digunakan penilai untuk menentukan nilai pasar rumah Anda. Saya selalu mendapatkan penilaian untuk rumah yang saya jual. Kemudian saya memasarkan rumah saya sedikit di bawah penilaian dan saya memiliki bukti klaim saya.


Dapatkan Inspeksi Rumah: Saya pikir yang terbaik adalah melakukan inspeksi rumah sebelum benar-benar memasarkan rumah Anda. Pemeriksaan rumah akan dikenakan biaya antara $ 200-450 tergantung pada ukuran rumah Anda. Seorang inspektur rumah berlisensi akan memeriksa semua yang ada di rumah Anda dari outlet listrik di dinding hingga crawlspace. Saya selalu mendapatkan pemeriksaan rumah sebelum saya memasarkan properti saya sehingga saya dapat melihat barang apa yang perlu saya perbaiki. Beberapa kali ada kejutan yang tidak begitu baik seperti kelembapan di loteng atau hal-hal yang mungkin tidak konsisten seperti HVAC Anda diservis secara teratur. Setelah Anda mendapatkan pemeriksaan rumah kembali (2-5 hari setelah pengawas rumah selesai), perbaiki item sebanyak yang Anda bisa. Ini akan memastikan pemeriksaan rumah yang bersih ketika pembeli Anda telah memeriksa rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar