Kamis, 17 September 2020

tanah

Pemilik rumah tanah tangan Anda salah satu dokumen terpenting yang dapat Anda miliki sebelum Anda membeli rumah! Apa yang benar-benar perlu diketahui dan dipahami oleh setiap pemilik rumah atau calon pemilik rumah adalah, Anda sebagai pemilik rumah memiliki SEMUA tanggung jawab untuk memastikan rumah baru Anda akan berfungsi dan menjadi rumah yang hemat energi.


Dokumen ini ditulis agar pemilik rumah memahami inspeksi kota. Artikel ini tidak mengacu pada pemeriksaan pihak ketiga yang diselesaikan oleh Inspektur Rumah Profesional berlisensi.


Jika Anda mengkhawatirkan efisiensi energi untuk rumah baru Anda, satu-satunya hal terpenting yang memengaruhi penggunaan energi dan tagihan energi bulanan adalah ukuran rumah. Biaya energi untuk mengoperasikan rumah Anda berhubungan langsung dengan ukuran, bentuk dan volume rumah Anda. Pembangun rumah saat ini tidak memberi pembeli rumah potensial dengan dua informasi penting yang Anda butuhkan untuk memahami efisiensi energi rumah tertentu atau jika Anda membandingkan rumah dari dua pembangun rumah yang berbeda.


Ketika seorang insinyur merancang dan mengukur peralatan AC untuk sebuah gedung besar atau kecil, dia menggunakan metode penghitungan beban untuk menentukan seberapa besar kapasitas pemanas dan pendingin udara yang dibutuhkan untuk melayani gedung baru. Pendekatan dan metode yang sama seharusnya digunakan hari ini di rumah baru yang dibangun di Texas. Para pembangun rumah di Texas telah membangun rumah di Texas sejak 2001 yang tidak akan memenuhi standar kode energi dan panduan desain yang disyaratkan. Langkah perhitungan beban adalah langkah awal dan terpenting dalam membangun rumah untuk efisiensi energi tetapi tidak dilakukan oleh tukang bangunan saat ini. Ini hanya karena kebanyakan pembangun tidak memperhatikan, memahami kode energi atau memahami perhitungan beban.


Masalah atau masalah lainnya adalah sebagian besar pemilik rumah belum pernah mendengarnya dan tidak peduli juga. Sebagian besar pemilik rumah percaya bahwa ada orang lain yang mengurus ini untuk mereka. Seperti yang saya nyatakan sebelumnya dalam panduan ini, ini sama sekali tidak benar atau dilakukan.


Pemilik Rumah Harus Bertanggung Jawab


Bagaimana pemilik rumah tahu bahwa satu rumah lebih efisien daripada yang lain? Metode yang digunakan untuk

memahami efisiensi sebuah rumah dalam kaitannya dengan pemanas dan sistem pendingin udara didasarkan pada satuan energi yang dikenal sebagai "British Thermal Unit" (BTU). Saya tidak akan membahas teknis yang sebenarnya di sini, tetapi saya akan memberi Anda pemilik rumah informasi yang Anda perlukan untuk pulang berbelanja dan ini sangat sederhana.


Tiga Efisiensi Mengenai Bangunan Rumah


1. Efisiensi Termal- Ditentukan oleh metode dan bahan konstruksi rumah

digunakan untuk membangun rumah. Ini adalah efisiensi terpenting dalam membangun rumah.


2. Efisiensi Energi - Diukur dan dihitung dengan konversi input energi

(KW / BTU) menjadi output kerja yang berguna pendinginan / pemanasan BTUH.


3. Efisiensi Keseluruhan - Merupakan kombinasi dari kedua efisiensi diatas. Efisiensi Termal

berdampak besar pada peringkat Efisiensi Energi dan oleh karena itu akan berdampak pada

efisiensi keseluruhan rumah.


Sebagai pemilik rumah, inilah yang perlu Anda ketahui. Jumlah energi yang dibutuhkan untuk menghangatkan dan mendinginkan rumah Anda secara langsung berkaitan dengan jumlah panas yang diperoleh rumah Anda saat di luar hangat dan seberapa banyak panas yang hilang di rumah Anda saat di luar dingin. Penambahan panas dan kehilangan panas ini diukur dalam BTUS. Jumlah perolehan panas dan kehilangan panas diukur dan ditentukan setiap jam sehingga pengukurannya dalam BTUH. Ini adalah singkatan dari British Thermal Units per Hour. Semakin tinggi efisiensi termal rumah, semakin rendah penggunaan energinya. Sebagai pemilik rumah, Anda akan menerima pengembalian investasi yang lebih baik untuk setiap dolar yang Anda belanjakan untuk membuat rumah baru Anda lebih efisien secara termal daripada membangun rumah yang sangat efisien secara termal dan mencoba membuat efisiensi keseluruhan dengan pemanas dan pendingin udara kelas atas yang sangat mahal peralatan. Pendekatan ini sama sekali tidak berhasil selama kehidupan rumah tangga.


Sebagai pemilik rumah, Anda memiliki ukuran atau pertimbangan lain untuk dipikirkan dan itu adalah "Pengembalian Investasi" (ROI) untuk uang Anda. Jika Anda mengambil jalan pintas di sisi konstruksi rumah dan membeli peralatan AC kelas atas yang sangat mahal untuk merias, Anda mungkin akan menghabiskan lebih banyak uang selama hidup dengan tagihan perbaikan yang mahal. Biaya untuk memperbaiki sistem AC kelas atas sangat mahal.


Di bawah ini adalah contoh sederhana namun nyata.

- 14 Sistem AC SIER - Ganti motor kipas dalam ruangan yang rusak. Biaya = $ 250,00

- 20 Sistem AC SIER - Ganti motor kipas dalam ruangan yang rusak. Biaya = $ 1200,00


Sistem yang lebih baru sangat rumit dengan banyak komponen elektronik yang sangat rentan terhadap masalah daya dan sambaran petir selama badai. Sebagai pemilik rumah, Anda perlu mempertimbangkan hal ini saat membangun rumah baru dengan biaya pemeliharaan dan pengoperasian yang paling sedikit. Pemilik rumah perlu mengeluarkan uang mereka untuk membuat rumah mereka lebih efisien secara termal dan menggunakan sistem AC dengan peringkat 14-15 SEER daripada 20 sistem SEER.


Pertanyaan yang Perlu Ditanyakan Pemilik Rumah kepada Builder Rumah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar