Kamis, 17 September 2020

villa

 Jika Anda villa ingin mendapatkan hasil maksimal dengan berinvestasi dalam proyek perbaikan rumah, berikut adalah 20 tren desain dan fitur yang harus dihindari.


1) Arsitektur Tidak Konsisten


Memiliki rumah Anda yang berisi gaya arsitektur campur aduk dapat membuat calon pembeli rumah tidak tertarik. Untuk rumah bergaya peternakan, menampilkan kolom di teras depan bisa sama mencoloknya dengan rumah bergaya kabin kayu dengan aksen art deco. Setiap gaya arsitektur memiliki keindahan yang melekat, jadi pastikan untuk menekankan faktor-faktor ini. Jika tidak, itu seperti makan acar di atas es krim!


2) Dapur besar


Pegang kebangkitan koki selebriti yang bertanggung jawab untuk yang satu ini. Dapur dengan semua peralatan yang dapat dibayangkan dan terlalu banyak ruang dapat mengganggu perspektif pembeli rumah yang tidak terlibat dalam hiburan yang serius. Kecuali jika Anda mengadakan acara kumpul-kumpul mewah dengan tim juru masak, mungkin inilah saatnya untuk membagi dapur menjadi beberapa segmen, seperti sudut sarapan yang nyaman dan meja keluarga untuk duduk.


3) Desain "Dunia Lama" Tiruan


Dengan mendekorasi atau menekankan gaya Eropa kiri (misalnya, wilayah kanan Tuscany memiliki gaya yang khas dan populer), kami mungkin berharap dapat menangkap keanggunan area ini, tetapi perlu diingat bahwa kecuali Anda mencari bahan (dan kebun anggur untuk boot), akan selalu ada sesuatu yang tidak autentik tentang penyaluran Eropa ke wilayah lain di dunia.


4) Peralatan putih


Jika peralatan Anda berwarna putih, saatnya untuk meningkatkan. Putih mungkin pernah menjadi warna pilihan untuk menekankan rumah yang bersih (semuanya tampil di atas putih!), Tetapi justru itulah masalahnya. Pembeli rumah secara tidak sadar akan merasakan kerja keras yang terkait dengan menyeka setiap permukaan, atau melihat noda berlama-lama yang tidak akan pernah keluar. Selain itu, bahan plastik memudar seiring waktu, berubah menjadi warna kuning yang tidak seragam. Sebagai gantinya, pilih peralatan berwarna hitam, baja tahan karat, atau yang terbaru "tahan karat hitam".


5) Wallpaper


Wallpaper membuat pernyataan berani di rumah. Namun, keberanian yang sama dapat membuat pembeli enggan, terutama jika wallpapernya sudah tua atau biasa saja. Selain itu, melepas wallpaper adalah proses padat karya yang juga dapat membuat calon pembeli rumah tidak tertarik, terutama mengingat melepas wallpaper lama yang lebih tua dapat merusak dinding dan membuat lebih banyak sakit kepala. Apalagi wallpaper bisa menjadi sumber pertumbuhan jamur yang tidak terdeteksi. Gunakan cat saja.


6) Kamar mandi berkarpet


Mungkin ada saat ketika melangkah melintasi kamar tidur utama dan ke lantai keramik yang sedingin es membuat kamar mandi berkarpet tampak seperti ide yang brilian, tetapi waktu itu sudah berakhir. Itulah gunanya bathmats. Karpet dan air di tempat yang sama hanya meminta pertumbuhan atau kerusakan jamur. Beberapa rumah modern memiliki lantai berpemanas, yang merupakan nilai jual besar bagi pembeli rumah potensial dan jauh lebih disukai daripada mimpi buruk kebersihan kamar mandi berkarpet.


7) Perlengkapan dan Perangkat Keras Emas Mencolok


Finishing metalik dapat memberikan kehangatan dan kecanggihan rumah Anda, tetapi jika Anda memiliki perlengkapan dan perangkat keras emas mengkilap pertimbangkan untuk melepasnya. Emas memiliki tampilan mencolok dan mencolok yang mungkin menarik bagi pembeli kaya baru, tetapi sebagian besar pembeli rumah menganggapnya sudah ketinggalan zaman seperti tahun 80-an. Sebaliknya, pilih untuk mengganti perlengkapan ini dengan logam yang lebih hangat, seperti kuningan yang dipoles atau nikel yang disikat.


8) Meja Ubin


Meja dapur dan kamar mandi Anda memainkan peran besar di mata calon pembeli rumah. Jika ubinnya, pertimbangkan untuk menghapusnya. Pada suatu waktu, tren ini tampak modern, tetapi seluk beluk yang terlibat dengan pemeliharaan meja ubin bisa jadi tidak menyenangkan. Pikirkan tentang itu - apa yang Anda lakukan jika ubin keripik dan perlu diganti? Siapkah Anda membersihkan nat berpori secara rutin untuk mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri? Itu hanya membuat tugas membersihkan dapur yang sudah tidak diinginkan menjadi semakin buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar