Kamis, 17 September 2020

properti

Jangan melakukan properti pembelian terbesar dalam hidup Anda, tanpa mengerjakan pekerjaan rumah Anda. Jika Anda siap membangun rumah impian, Anda harus menginvestasikan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Pembangun Rumah di daerah Anda.


Sebelum Anda membuat keputusan akhir tentang siapa yang akan membangun rumah impian Anda, lakukan riset. Seperti di industri mana pun, tidak semua profesional sama. Tidak semua pembangun rumah memiliki minat yang sama untuk proyek seperti Anda.


"Pembangun Rumah dengan Semangat" - Di setiap kota, selalu ada beberapa Pembangun Rumah yang sangat menyukai kerajinan mereka, sehingga setiap rumah yang mereka bangun adalah "Karya Seni".


Perhatian mereka terhadap detail, dan pembelajaran berkelanjutan tentang ide konstruksi real estat baru, memastikan bahwa mereka akan selalu berada di puncak industri mereka. Setiap rumah mereka adalah "Sepotong Tanda Tangan", yang mencerminkan nilai-nilai perusahaan mereka.


Saat pertama kali bertemu dengan "Pembangun Rumah dengan Gairah", Anda akan melihat pesona mereka, dan keterampilan mendengarkan yang tajam. Mereka sangat mirip dengan seorang dokter hebat. Fokus mereka sepenuhnya akan mendengarkan pasien, atau Anda sebagai pembeli rumah. Mereka akan memiliki banyak pertanyaan, yang akan membantu mereka mendiagnosis atau menentukan kebutuhan Anda.


Setelah mereka memahami kebutuhan dan keinginan Anda ... Tunggu. Mereka akan memulai presentasi ide dan kemungkinan yang akan membuat Anda takjub. Anda akan melihat-lihat beberapa proyek mereka sebelumnya, untuk melihat langsung kualitas dan ide dramatis mereka.


Semangat mereka untuk kerajinan mereka, dan keinginan untuk membangun rumah terbaik setiap saat akan membawa Anda kembali. Anda akan merasakan bahwa mereka lebih dari sekedar Pembangun Rumah. Kecintaan mereka pada Profesi Membangun Rumah, dan kebanggaan yang mereka miliki di rumah akan terlihat jelas. Sekarang, bagian tersulit, menemukan "Pembangun Rumah dengan Gairah".


Untuk menemukan "Pembangun Rumah dengan Gairah", Anda harus mengerjakan pekerjaan rumah. Mulailah dengan meminta referensi dari teman, subkontraktor di industri perumahan, Desainer Interior, Arsitek dan siapa saja yang baru membangun.


Lihat di Yellow Pages di bawah Home Builders. Juga, lihat iklan real estat di bawah Perkembangan Real Estat Baru dan Konstruksi Rumah Baru. Selanjutnya, masuk ke mobil dan lakukan perjalanan. Arahkan ke beberapa subdivisi dan perkembangan baru ini.


Pikirkan diri Anda sebagai Juri dalam Parade Rumah. Apa yang unik dari setiap rumah, yaitu menarik secara visual. Anda mencari petunjuk dalam Desain dan Arsitektur Unik. Salah satu "Rahasia Daya Tarik Jalan Besar" di rumah baru, adalah pentingnya "Garis Visual Staggered". Kotak persegi tidak menarik secara visual, tanpa dimensi visual lain yang ditambahkan padanya. Mata dan emosi kita, suka fokus pada ... kurva, sudut, kedalaman, tekstur, dan corak warna.


Buat catatan terperinci tentang gaya mana yang menarik dan mengapa? Catat nama masing-masing pembangun. Jika ada pekerja di tempat kerja, keluarlah dan bicaralah dengan mereka. Menurut mereka, siapakah Pembangun Rumah dengan Semangat di daerah Anda? Mereka senang berbagi pemikiran. Ide "Keluar dari Kotak" terbaik adalah membawa beberapa donat atau makanan ringan. Beberapa lusin donat cukup murah, dan bisa memberi Anda banyak niat baik, membuka percakapan tentang Pembangun Rumah di daerah Anda. Catatan - Pastikan untuk memilih waktu saat mereka istirahat atau makan.


Selanjutnya, angkat telepon, panggil untuk mengatur janji bertemu dengan sejumlah Pembangun Rumah. Ingat, Pembangun Rumah yang hebat sedang menunggu panggilan Anda. Mereka senang berbicara tentang apa yang mereka lakukan.


Saat Anda bertemu dengan Pembangun Rumah, dengarkan kisah mereka. Apa yang membedakan mereka dari Pembangun Rumah lain di area ini? Apa yang unik tentang perusahaan mereka? Tanyakan tentang materi yang mereka gunakan. Apa beberapa denah lantai favorit mereka, dan mengapa? Mintalah untuk melihat beberapa rumah mereka sebelumnya. Bagaimana mereka menangkap tren dari seluruh dunia dan Ide Konstruksi Bangunan Rumah Baru? Apakah mereka bepergian ke kota lain? Apakah mereka menghadiri "Konvensi Pembangun Rumah Nasional", di mana banyak produk baru dan ide konstruksi baru diperkenalkan kepada Pembangun Rumah, Arsitek, dan Desainer Interior? Juga, apa saja kesalahan terbesar dalam Membangun Rumah? Ini adalah pertanyaan penting, untuk mengetahui kerendahan hati mereka. Apa yang mereka lakukan berbeda sekarang dan mengapa?


Sekali lagi, Anda mencari seseorang yang dapat mendengarkan dan memenuhi ... kebutuhan Anda. Mereka harus memiliki Ide Desain Rumah Unik, dan memiliki reputasi di komunitas untuk membangun rumah berkualitas. Proses wawancara akan menjadi investasi besar waktu Anda. Jangan terburu-buru melakukan langkah ini! Anda ingin bertemu dengan sejumlah Pembangun Rumah di daerah Anda. Terkadang, setelah beberapa pertemuan, Anda akan mulai merasakan, siapa yang harus membangun rumah impian Anda. PR Anda mulai membuahkan hasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar